5 Pro Gamer Tercantik di Indonesia

5  Pro Gamer Tercantik di Indonesia

Gamer? mungkin sebagian besar dari kalian mengidentikkan julukan tersebut dengan cowok yang hobi bermain game. Namun, melihat industri game yang berkembang pesat saat ini, enggak sedikit cewek yang mulai memperlihatkan ketertarikan mereka di dunia game. Bahkan, kemampuan mereka enggak kalah dibandingin para cowok.

Sekarang. di era yang modern ini mulai banyak cewek yang memilih berprofesi sebagai gamer profesional. Di Indonesia sendiri mulai banyak cewek yang terjun di dunia game kompetitif. Berikut ini adalah gamers pro atau atlet eSports cewek cantik yang telah berprestasi di kompetisi game Indonesia:

1. Monica Carolina (Nixia)

Nixia

Monica Carolina, atau biasa disapa dengan Nixia dikenal karena kemampuannya bermain game first-person shooter (FPS). Namun, siapa yang menyangka bahwa turnamen yang pertama kali dia menangkan adalah kompetis Guitar Hero yang diadakan oleh Indocomtech pada 2009. Setelah lulus SMK pun, Nixia memutuskan untuk enggak melanjutkan kuliah untuk menunjukkan keseriusannya di dunia kompetisi game.

Keikutsertaan Nixia di dunia eSports enggak hanya sampai situ. Pada tahun 2011 lalu, Nixia membentuk tim gaming yang semuanya beranggotakan cewek, bernama NXA Ladies. Bermacam turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dan Dota 2 telah diikuti oleh NXA Ladies.

 

2. Ridha Audrey

Audrey

Selain NXA Ladies, ada juga tim gaming cewek Indonesia lainnya yang juga andal di game FPS, yaitu Female Fighters (FF) Gaming. Tim ini dibentuk oleh Ridha Audrey dan teman-temannya pada 2010. Dia pertama kali mengenal game FPS lewat Counter-Strike 1.6 pada 2005. kemudian dia pun mulai jatuh cinta dengan game FPS.

Audrey juga mendalami profesi lain yang tidak berhubungan sama sekali dengan game loh. Ternyata, dia juga berprofesi sebagai make-up artist, bahkan pernah merias beberapa selebritas Indonesia. Walau Audrey sudah enggak aktif lagi di kompetisi CS:GO, kini dia hadir sebagai brand ambassador bagi FF Gaming.

 

3. Indri Sherlyana (Clarity)

Clarity

Clarity dikenal dengan kemampuannya bermain Point Blank. Bersama sama  dengan Anti “Kimora” Asthenia, mereka membentuk tim cewek Point Blank yang diberi nama Galaxy Ladies. Kemudian pada Oktober 2017, Galaxy Ladies dinyatakan resmi bergabung ke EVOS sehingga nama timnya berubah menjadi EVOS GALAXY SADES.

Hingga saat ini pun, Clarity bersama timnya telah menorehkan berbagai prestasi di kompetisi Point Blank. Seperti menjadi juara pertama Point Blank Ladies Championship 2017 dan 2018.

 

4. Nabila Sultahan (Nabbsky)

Nabbsky

Gamer yang merupakan teman setim bersama Audrey, yaitu FF Gaming. Nabbsky dikenal dengan kemampuannya bermain CS:GO. Cewek yang berulang tahun pada 9 November 1996 ini telah mengenal Counter-Strike sejak kelas 5 SD. Bahkan, dia sudah main Counter-Strike sejak versi 1.3 dan 1.6.

Nabbsky juga  pernah menjuarai turnamen CS:GO Ladies Challenge 2016, bersama dengan timnya. Nabbsky juga tetap aktif sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Jakarta loh, selain disibukkan dengan dunia kompetisi game.

 

5. Priscilla Angelica (CR0N0Z)

Cronoz

Berada didalam satu tim bersama Clarity, yaitu EVOS GALAXY SADES. Bersama sama dengan timnya, dia juga telah mengikuti banyak kompetisi Point Blank terbesar. Dia juga turut dalam kemenangan EVOS GALAXY SADES di Point Blank Ladies Championship 2017 dan 2018.

Bersama CR0N0Z yang juga timnya berhasil membuktikan bahwa cewek juga bisa andal dalam bermain Point Blank.

Berikut 5 gamers teercantik pro Indonesia yang bisa jadi panutan buat cewek-cewek yang ingin berkarier di dunia game profesional. Di antara gamers pro yang udah disebutin mana favorit kalian?

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of