5 Game Perang Terbaik Android 2019

Smartphone juga dijadikan banyak orang sebagai gadget untuk bermain game. Ada berbagai banyak macam game yang bisa diunduh dan dimainkan di Play Store dan App Store. Mulai dari game arkade, balapan, action, olahraga, strategi, dan masih banyak lagi.

Masing-masing genre memiliki penggemar setianya sendiri. Umumnya, para cowok akan lebih memilih game perang sebagai hiburan di kala bosan. Walaupun tidak menutup kemungkinan jika cewek ikut bermain game perang.

Memiliki alur cerita yang menarik dan juga misi yang menantang, membuat game perang terasa seru untuk dimainkan. Belum lagi sensasi tembak-tembakan membuat para pemainnya serasa ikut terlibat ke dalam game. Di antara banyaknya game peran, berikut 5 game perang yang Keepo rekomendasikan untuk kamu para pencinta game.

1. Shadowgun Legends

Shadowgun Legends manawarkan grafis yang memaukau dan game play yang seru untuk dimainkan. Hal tersebut tentu tak mengherankan, mengingat game ini memiliki berukuran 1 GB.

Di game ini, kamu harus melawan alien dengan banyak pilihan senjata. Bertemakan masa depan, Shadowgun Legends juga bisa dimainkan dengan mode FPS. Gaya main Shadowgun Legends dikatakan akan menyerupai Destiny, dengan bergaya MMO shooter yang memiliki fitur kustomisasi karakter yang dalam dan sistem RPG seperti progression dan crafting.

Selama bermain dengan pemain lain, tujuan utamamu adalah mengumpulkan hadiah bounty dari memburu target untuk kemudian mendapatkan equipment yang semakin bagus. Yah, mirip MMO sejenisnya, lah!

Buat kamu yang belum kenal game mobile satu ini, kamu berperan sebagai seorang Shadowgun, pemburu hadiah yang ditugaskan memburu dan menghabisi ilmuwan berbahaya yang telah membuat pasukan mutan untuk menjalankan rencana jahatnya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, game ini mengusung grafis yang luar biasa canggih. Dan semakin nampak saat kamu mencoba versi Shadowgun THD yang kompatibel untuk perangkat mobile dengan chip Tegra 3.

Kemudian game keduanya, Shadowgun: DeadZone, memasukkan fitur multiplayer, yang menambah keseruan Shadowgun. Dan merupakan landasan untuk game ketiganya ini.

2. World Of TANKs Blits

World of Thanks Blitz lebih dulu dikenal sebagai game PC. Game perang besutan Wargaming Group ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store. Bersetting pada Perang Dunia II, game ini mengharuskan para pemainnya untuk berperang melawan musuh dengan menggunakan tank.

World of Thanks Blitz versi mobile ini bisa dimainkan dengan format 7 vs 7. Ada sekitar 200 jenis tank yang bisa kamu pilih untuk beperang. Serunya lagi, game ini menyediakan 18 arena pertempuran yang bisa kamu mainkan.

Dengan daftar yang mengesankan lebih dari 100 tank besar, grafis yang menakjubkan, dan kontrol layar sentuh yang intuitif, World of Tanks Blitz membuatnya mudah untuk melompat ke pendek, tindakan-dikemas 7vs7 pertempuran tangki di mana pun Anda berada!

World of Tanks Blitz pasti patut mengambil jika Anda ke kompleks MMO game perang yang memungkinkan Anda memamerkan presisi taktis dan eksekusi. Karena WOTB didesain seperti kondisi asli dengan armor beraneka ragam.. kalau kalian pakai tank dengan armor super kuat, peluru” yg lebih lemah bisa terpental.. tapi minusnya lambat karena keberatan badan uy.. kalau suka yang cepet bs ngebut malahan bs muterin lawannya sampe kepelintir turretnya jadi gampang ditembak tmen tuh.. Berikut detail tipe dan plus minusnya.

3. NOVA Legacy

Sama seperti Brothers in Arms dan Modern Combat 5, N.O.V.A. Legacy juga merupakan game besutan Gameloft yang populer di kalangan peggemar game perang. Terbukti game ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store.

Meski memiliki size kecil, tetapi grafisnya tak kalah bagus dari game konsol. Selain itu, para pemain juga bisa memilih 3 mode pertempuran, yaitu Shadow Mission, Special Ops, dan Story Mode.

4. Brothers In Arms 3

Brothers in Arms 3 merupakan game besutan Gameloft yang telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta di Play Store. Lewat game berukuran 49 MB ini, kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang tentara yang berperang di medan perang.

Uniknya, kamu bisa memainkan game ini secara offline dan online jika ingin bermain multiplayer. Ada dua pilihan opsi permainan dalam game ini, yakni Team Death-match dan Free For All. Ada 4 maps yang bisa kamu pilih untuk medan peperangan.

Seperti yang sudah-sudah, Brothers in Arms tetap mengambil tema perang dunia II di mana kamu akan berperan sebagai pasukan Amerika yang harus memukul mundur tentara Nazi. Sama seperti seri Modern Combat, sebelum masuk ke medan pertempuran kamu akan diberikan sebuah cut scene yang menceritakan tujuan kamu dalam misi tersebut. Setelah cut scene selesai, kamu akan langsung masuk dalam aksi baku tembak yang menuntut timingyang tepat.

Dalam baku tembak yang sengit, kamu akan berada di balik sebuah pelindung, baik itu kotak ataupun kantong pasir. Ketika kamu menekan tombol tembak, karakter kamu akan berdiri dan mulai menembak. Tahu kapan harus menembak dan berlindung adalah kunci penting dari Brother in Arms 3. Walaupun menggunakan elemen on-rain shooter, namun kamu punya kebebasan penuh untuk berkeliaran atau berganti tempat berlindung.

Setiap misi dalam sebuah level mempunyai objektif yang berbeda-beda. Namun kebanyakan tujuan utama, kamu akan disuruh untuk membunuh habis semua pasukan musuh, atau mengambil dokumen-dokumen penting di sebuah gedung. Sedangkan ada target sampingan seperti menyelesaikan level dengan keadaan nyawa lebih dari 60%, atau membunuh empat musuh dengan headshot. Sistem reward 3 bintang akan dianugerahkan kepada kamu kalau bisa menyelesaikan semua target pada sebuah level yang ada akhirnya, jumlah uang dan XP lebih banyak bisa kamu peroleh.

Brothers in Arms 3 dibekali dengan beberapa mode yaitu Campaign yang dibagi dalam beberapa chapter, Raid yang merupakan event tambahan dalam sebuah chapter dengan beragam misi khusus, dan Top Secret yang sejauh saya mainkan mempunyai misi untuk menembak jatuh pesawat lawan. Sejauh ini saya belum menemukan multiplayer di game ini. Mungkin seiring saya bermain dengan waktu yang cukup lama mode ini akan terbuka.

5. Modern Combat 5

Game perang terbaik pertama adalah Modern Combat 5. Game besutan Gameloft ini memang tengah menjadi perhatian para pencinta game perang. Terbukti di Play Store, Modern Combat 5 sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Meski ukurannya hanya 57 MB, tetapi game FPS (First Person Shooter) ini memiliki grafis yang jernih dan smooth. Modern Combat 5 juga menyediakan 8 kelas berbeda yang bisa kamu pilih. Setiap kelas memiliki skill dan tantangan yang berbeda. Jadi kamu tidak bosan memainkannya .

Modern Combat 5 mengambil cerita yang cukup berbeda dengan seri sebelumnya. Walaupun kamu akan tetap merasakan serangan helikopter, bom, dan tank, namun jalan ceritanya tidak akan lagi mengenai teroris atau sebuah pihak yang mencoba menghancurkan dunia. Sedikit lebih rumit dari itu dan tidak langsung menggambarkan pertempuran antara pihak baik dan pihak jahat.

Pembukaan Modern Combat 5 adalah salah satu pembukaan Modern Combat terbaik yang pernah ada, kamu akan mulai mendekati musuh dari perairan dan memulai aksi tembak yang luar biasa dan di akhiri dengan adu peluru dengan sebuah helikopter. Adegan yang ditampilkan sangatlah memacu adrenalin dan penuh aksi khas film Hollywood. Namun sesudah itu game dimulai dengan tempo yang lambat dan masuk ke dalam zona baru yang tidak ditemukan dalam seri sebelumnya.

Kali ini juga Gameloft membagi Modern Combat 5 menjadi sistem chapteruntuk diunduh. Jadi pertama kali kamu hanya akan mengunduh sekitar 800MB yang berisi chapter 1 dan 2. Mode multiplayer dan chapter sisanya harus diunduh secara terpisah melalui game. Ini adalah cara yang sebenarnya cukup baik sehingga kita dapat mulai bermain tanpa harus menunggu download secara penuh. Setiap chapter akan berukuran sekitar 150-200MB sehingga secara total game ini akan berukuran sekitar 2.5GB.

Jadi kalian udah mainin yang mana aja nih guys ?

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of