HEBOH !!! Muncul Petisi Online Untuk Membaned PewDiePie Dari Youtube , Ini Alasannya

Tiba-tiba muncul petisi online yang menuntut banned channel YouTube PewDiePie. Tuntutan ini muncul di situs petisi online Change.org.

Pembuat petisi online yang dibuat Maria Ruiz ini menuntut YouTube untuk bertindak pada PewDiePie. Ia meminta menghapus konten ‘White Supremacist’ dari YouTube.

Dalam petisinya, Maria Ruiz memberikan banyak alasan kenapa channel YouTube PewDiePie harus segera dihapus terkait dengan White Supremacist.

Wanita ini juga mengkaitkan penembakan di Selandia Baru beberapa waktu lalu masih berkaitan dengan YouTuber ternama ini.

Ia menyebutkan kalau sang pelaku penembakan ini mengucapkan ”Subscribe to PewDiePie” dalam melakukan aksinya

Petisi Online tuntut banned channel YouTube PewDiePie. (Change.org)

PewDiePie sendiri menjelaskan melalui akun Twitternya, ia tak ada sangkut pautnya dengan aksi penembakan di Selandia Baru tersebut.

Tak hanya itu, dalam petisi online ini juga mengkaitkan PewDiePie dengan berbagai macam aksi White Supremacist yang dikaitkan.

Dan masih banyak lagi rujukan pada konten-konten kontroversial yang pernah dibuatnya di Channel YouTube tersebut.

Saat berita ini dibuat, petisi online ini telah ditandatangani 78 ribu orang. Dan awalnya tak banyak yang tahu akan petisi ini.

Petisi Online ini mulai banyak diketahui orang setelah PewDiePie sendiri membahasnya di Channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Jika banyak orang yang menandatangani Petisi Online ini, akankah YouTube akan menindaklanjutinya? Akankah channel YouTube PewDiePie bakal kena banned?

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of