Strategi Dengan Gaya Sombong Dan Arogan , ONIC ESPORTS Bawa Pulang Thropy MPL SEASON 3 !!!

Akhirnya MPL Season 3 telah berakhir, dimana Onic Esports berhasil menjadi juara setelah mereka mengalahkan Louvre dengan skor telak 3-0. Pertandingan yang diadakan di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading ini, cukup meriah pada awal kompetisi ini digelar, yaitu pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2019.

Perjalanan Onic di MPL Season 3 terbilang cukup mulus tanpa hambatan. Pada babak playoff sendiri, mereka berhasil memimpin klasemen tanpa adanya kekalahan. Alhasil pada babak playoff Onic mendapatkan poin sempurna.

Tim yang diperkuat oleh SaSa dan Udil ini membuka MPL Season 3 dengan melemparkan Louvre ke lower bracket, dilanjutkan dengan menyingkirkan lawan mereka di babak akhir upper bracket, Aerowolf Roxy. ONIC menumbangkan kedua tim tersebut dengan skor sempurna 2-0.

Tidak dipikirkan oleh ONIC bahwa tim yang akan mereka hadapi di grand final adalah tim pertama yang mereka singkirkan ke lower bracket, Louvre.

Pada game pembuka grand final, ONIC telah menunjukkan bagaimana mereka berada di kaliber yang jauh berbeda dari Louvre, menampilkan macro maupun micro play yang cantik.

Usaha Louvre untuk mendapatkan first blood malah menjadi senjata makan tuan, ONIC memanfaatkan kecerobohan Marsha serta Yor yang berada dalam posisi kurang menguntungkan. Memberikan dua kill pada ONIC.

ONIC terus menekan Louvre, memperbesar selisih gold mereka dengan Louvre sebesar 6000 poin di midgame serta selisih level rata-rata yang cukup jauh.

Game kedua tak berbeda jauh, Udil dan Antimage mendapatkan hero yang sama, namun Louvre mencoba sedikit tricky dengan pick Aldous dan Nana. Sayang, sekedar pick nyeleneh tak membuat ONIC tersipu, mereka membuyarkan strategi late game yang coba diterapkan Louvre dengan permainan cepat pasca Lord pertama tumbang.

Mudahnya Jadi Juara MPL Season 3 Ala ONIC Esports

Lanjut jeda istirahat, ONIC masih berada di atas angin untuk gim ketiga. Apalagi ketika Hayabusa dilepas oleh Louvre, walau berarti Kido mendapatkan Gusion favoritnya. Namun duet Tigreal dan Kaja dari ONIC tak bisa membuat Kido berkutik.

ONIC pun menjadi juara baru di MPL Season 3 dengan memenangi tiga series match secara langsung. Hasil ini sekaligus membuktikan pernyataan kontroversial mereka, “di atas langit, masih ada ONIC” bukan bualan belaka. Selain menjuarai MPL season 3, besar kemungkinan ONIC akan mewakili Indonesia dalam bagian pelatnas yang akan bertanding untuk SEA Games 2019.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of