(RESMI) PG BARRACX LEPAS OKKY OZORA DAN TEAM PUBGM NYA

Kabar yang benar-benar mengejutkan datang dari tim eSprots besar PG.BARRACX yang mengabarkan kalau mereka resmi melepas TIM PUBGMnya yang di pimpin oleh sang terminator Okky Ozora. Tim tersebut di punggawai oleh Vaio, Hijrah, Silentxx dan Okky ozora.

View this post on Instagram

Di mana ada pertemuan, sudah pastilah ada yang namanya perpisahan. PG.BarracX secara resmi melepas divisi PUBG Mobile, dan membuka kesempatan bagi mereka untuk mencari peluang baru. Divisi PUBGM PG.BarracX merupakan bagian yang sangat berarti bagi organisasi ini, siapa sih yang tidak kenal dengan OkkyOzora sang Terminator? Namun kedua belah pihak baik divisi PUBGM maupun PG.BarracX setuju, ini adalah langkah yang terbaik. Stay at being the best in what you guys do! Thank you, and we sincerely wish the best of luck for you! Farewell. Kalian bisa melihat video farewell di Youtube PG.BarracX sebagai bentuk tribute kami untuk divisi PUBGM. #PGWin #PGBarracx #BarracxArmy #Breakroom #RingerHut #FirstMedia #Thermaltake #DXRacer #AcerPredator #pubgm #pubgmindonesia

A post shared by PondokGaming BarracX (@pg.barracx) on

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram @pg.barracx. Dalam postingan tersebut terlihat bahwa tim yang terdiri dari Vaio, Hijrah, SilentXK, dan OkkyOzora tersebut sudah resmi lepas dari PG.Barracx.

Belum diketahui apa alasan dari dilepasnya Tim ini dari PG.Barracx. Memang dalam kompetisi yang diadakan baru-baru ini seperti kualifikasi PINC. PG.Barracx tampil sangat buruk sehingga mereka harus tereliminasi.

Namun diketahui bahwa salah satu pemain yaitu OkkyOzora telah bergabung kedalam tim Esports Louvre. Hal tersebut diketahui ketika OkkyOzora bermain dengan nama Louvre di kualifikasi PINC Padang yang diadakan belum lama ini. Mungkin transfer pemain terjadi di waktu dekat ini.

Tetapi Okky Ozora di Pinc padang mendapat nasip kurang baik karena di buat pulang terlalu cepat dan tidak lolos kualifikasi offline PINC Padang. Kualifikasi PINC regional Padang menjadi destinasi pertama untuk debut turnamen tim ini di Louvre. Sayangnya, OkkyOzora dkk harus mendapatkan awal yang berat. Berada di Grup A, Louvre hanya berhasil mengumpulkan 7 poin di ronde pertama dan 0 poin di ronde kedua. Hasil yang mengecewakan ini menempatkan mereka di posisi 16 group stage dan menghentikan mereka untuk bertanding di final group(AL)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of