TIM INDONESIA DI TAKUTI DI PMCO ???

Hasil yang sangat membanggakan telah di torehkan oleh tim Indonesia di PUBG MOBILE CLUB OPEN Shanghai.

Berhasil membangkitkan semangat tim tim indonesia, Evos meraih 3x Chicken Dinner dan melesat ke posisi 3 kelasemen dan ke esokan harinya gantian, WAW Esports mulai mengembangkan sayapnya, bermain cukup baik dan sangar dengan taktik silent killer orang ke 3, mereka berhasil survive dan meraih 2x Chicken dinner.

Performa baik ini pun berlanjut walau tidak chicken dinner tim tim Indonesia sangat di takuti oleh tim luat negri karena dengan aim yang cukup di atas rata rata dan team work strategi yang sangat baik mereka berhasil meratakan setiap team team kuat lainnya terutama RRQ dan Iluminate.

Kompetisi PUBG Mobile se-Asia Tenggara atau PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA League 2019 Shanghai telah menyelesaikan minggu pertamanya, Minggu (12/5/2019).

BACA JUGA : EVOS RATAKAN RRQ ATHENA DI PMCO 

Di hari terakhir minggu pertama PMCO SEA League 2019 Shanghai, Indonesia kembali mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Dua Winner Winner Chicken Dinner bagi Indonesia diraih oleh dua tim berbeda yakni Onic Esports match kelima dan Bigetron Esports.

Di match pertama, tim Thailand Narok Gaming berhasil memperoleh Winner Winner Chicken Dinner. Lalu di match kedua dan ketiga, Winner Winner Chicken Dinner berhasil diborong tim asal Vietnam, Box Gaming. Hal tersebut akhirnya membuat tim Vietnam pecah telur lantaran di empat hari sebelumnya belum mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Di match keempat, tim kejutan yang mendapatkan wild card asal Filipina, Pure Skill mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Raihan tersebut membuat Pure Skill mendapatkan tiga Winner Winner Chicken Dinner di pekan pertama PMCO SEA League 2019 Shanghai.

Hal tersebut menyamai perolehan Winner Winner Chicken Dinner dari Evos Esport (Indonesia) dan Illuminate (Tahiland), tetapi masih dibawah RRQ Athena (Thailand) yang sudah mendapat lima Winner Winner Chicken Dinner.

BACA JUGA : RAZER Merilis Pemanggang Roti Gaming RGB ???

Di match keenam atau terakhir, Bigetron Esports yang di match-match sebelumnya harus too soo atau tereliminasi terlalu awal akhirnya mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Ini merupakan Winner Winner Chicken Dinner yang pertama bagi juara regional Indonesia tersebut.

Klasemen Akhir Pekan Pertama

Klasemen akhir minggu pertama PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA League 2019 posisi 1 hingga 12.

Meski dua tim Indonesia meraih Winner Winner Chicken Dinner, akan tetapi posisi teratas masih ditempati RRQ Athena (Thailand).

Meski di hari terakhir gagal mendapat Winner Winner Chicken Dinner, akan tetapi tim asal Thailand tersebut selalu masuk dalam lima besar serta mendapatkan kill poin yang banyak.

Hal tersebut yang membuat perolehan poin mereka tetap terjaga hingga akhirnya masih bertahan di puncak dengan nilai 456 poin.

Di posisi kedua juga ditempati tim Thailand, Illuminate dengan 401 angka, disusul tim asal Vietnam Box Gaming di rangking ketiga dengan 326 poin.

Wakil Indonesia, Evos Esports harus turun satu peringkat di tempat keempat dengan 319 angka.

Empat tim lainnya asal Indonesia, Onic Esports berada di posisi keenam (274 poin), lalu Bigetron Esports di rangking ketujuh (260 poin), disusul WAW Esports di peringkat kesembilan (242 angka), dan Victim Esports di posisi ke-16 (164 angka).

 

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of