GGWP !!! EVOS RAIH 3 CHICKEN DINNER DI PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 #INDOPRIDE

Penampilan tim Indonesia begitu luar biasa di hari ketiga South East Asia (SEA) PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 di Shanghai, Jumat (10/5/2019).

Di hari ketiga SEA PMCO Shanghai 2019, seluruh tim asal Indonesia yakni Bigetron Esports, Victim Esports, Evos Esports, WAW Esports dan Onic Esports berlaga semuanya.

Di match pertama yang digelar di map Vikendi, Evos Esports berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner. Mereka berhasil mengungguli sesama tim asal Indonesia Bigetron Esports.

Pada Match kedua, di map Sanhok, lagi-lagi Evos Esports berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner-nya yang kedua. Jeixy dkk berhasil menyudahi perlawanan tim Thailand Golden Cat di circle atau zona terakhir.

Namun di match ketiga maps Erangel, Evos Esports harus puas di posisi runner up usai kalah dari pertempuran melawan tim Thailand Illuminate The Murder di circle terakhir.

Kegagalan tersebut ditebus Evos Esports di match terakhir map Erangel dengan meraih Winner Winner Chicken Dinner-nya yang ketiga. Bahkan di match terakhir, tiga tim Indonesia berada di posisi tiga besar.  Selain Evos Esports, ada WAW Esports di posisi runner up dan Onic Esports di peringkat ketiga.

Winner Winner Chicken Dinner yang diraih Evos Esports di hari ketiga ini membuat posisi mereka di klasemen melesat ke posisi ketiga di bawah dua tim Thailand RRQ Athena dan Illuminate The Murder. Evos Esports yang pada hari kedua berada di posisi ke-13, di hari ketiga ini total mengumpulkan 204 atau tertinggal 53 poin dari RRQ Athena yang berada di posisi pertama. Empat tim lainnya asal Indonesia juga mengalami kenaikan peringkat meski gagal mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pada hari ketiga ini.

Bigetron Esports meski bermain kurang bagus di hari ketiga, posisinya naik dari peringkat ke-10 menjadi ke posisi enam dengan 144 angka. Lalu, WAW Esports yang sebelumnya berada di posisi ke-17 melesat ke posisi kedelapan dengan 106 poin. Kenaikan lima tingkat juga dirasakan Victim Esports dari posisi ke-15 menjadi rangking 10 dengan 101 angka. Tim kelima Indonesia, Onic Esports yang belum menemukan performa terbaiknya juga naik dari peringkat 20 ke posisi 14 dengan 90 angka yang telah dikoleksinya. Kelima tim Indonesia masih akan tampil lagi hingga hari Minggu (12/5/2019) demi mendapatkan tiket ke tingkat global atau Spring Championship PMCO 2019. (AL)

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of