BIGETRON ESPORTS CHAMPIONS OF PUBG MOBILE CLUB OPEN INDONESIA

PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 INDONESIA menjadi pusat perhatian seluruh penggemar ESPORTS dan juga para fans player PUBGM sendiri. Pertandingan yang sungguh menegangkan seru dan sangat fair play di pertandingkan di setiap match nya .

Match pertama menjadi match yang sangat lamban di early game masing-masing tim besar bermain dengan cukup safety dengan looting di tempat-tempat yang jauh dari zona jangkauan dari pesawat, seperti Bigetron ESPORTS di Novoproyne, WAW eSports di Millitary base dan PG Barracx di Pochinki.

Walau mereka bermain sangat safety tertapi setiap bertemu dengan tim-tim yg melintas mereka tidak segan untuk menembaki mobil lawan agar terkena damage yang agar merugikan tim lain di late game.

Last circle di setiap match cukup seru karena begitu banyak tim di Circle ke 8 yang menyisakan 14 tim peperangan terjadi cukup banyak di seluruh circle mereka berperang dengan keadaan gun fire di setiap sudut.

Match pertama erangel di menangkan oleh Bigetron eSports dan di Match ke dua miramar juga masih di pegang oleh Bigetron eSports dengan jumlah kill yang cukup banyak sehingga meninggalkan pesaingnya cukup jauh yaitu berbeda 50 point

Bigetron bermain cukup baik di setiap match mereka berhasil masuk ke 5 besar walau di laga ke 3,4,5,6 mereka tidak meraih chicken dinner tetapi mereka berhasil berdiri di 5 besar dan mereka berhasil mengumpulkan point yang cukup banyak dan sangat jauh dan mereka berhasil menjadi juara PUBG MOBILE CLUB OPEN 2019 Indonesia dengan point yang cukup jauh dan mereka berhasil bertahan dengan skor 175 point.

Di peringkat ke dua ada Victim ESPORTS yang sangat baik bermain di PMCO ini walau kill point sangat sedikit tetapi mereka konsisten berdiri di 10 besar dan berhasil meraih 2x chicken dinner dan mereka meraih point 134 point

Di peringkat 3 ada EVOS esports yang bermain kurang cukup baik, mereka selalu bermain di lategame dengan pemain tidak utuh dengan menyisakan Jeixy sendiri karena blunder yang cukup parah tetapi walau Jeixy tersisa sendiri dia mampu bertahan peringkat ke 2 di game ke 3 tetapi WAW esports yang meraih chicken dinner EVOS meraih 118 point.

Dan di peringkat 4 di raih oleh WAW ESPORTS dan di peringkat ke 5 di raih oleh Onic esports, peringkat 1-5 akan lolos ke Semi Final South Asia Pubg Mobile Club Open.

GOOD GAME WELL PLAYED Harumkan nama indonesia di South Asia dan di dunia .

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of