EO Terbesar Di Sulawesi Tenggara Meminta Maaf Atas Kesalahan Yang Menyebabkan Team Community FGID Gagal Juara

Salah satu EO Esports terbesar di Sulawesi Tenggara telah menyatakan kesalahan dalam perhitungan point di turnament PUBGM mereka. Pihak dari FGID Community merasa telah di rugikan atas kesalahan point tersebut tetapi pihak dari EO Terbesar se Sulawesi tenggara tidak mengubah perhitungan pointnya dan tetap tidak bisa mengubah E Flyer yang sudah di unggah di instagram mereka.

Yang seharusnya posisi ke 3 di raih oleh tim FGID Community, tetapi tergeser oleh VIP dengan point 53 yang seharusnya point FGID Community di atas tim VIP yaitu 54 point tetapi tidak ada perubahan point walau admin telah menyatakan dia salah dalam perhitungan point.  Kompetisi sangat berjalan dengan baik dan seru selama kualifikasi dan sampai ke laga final, tetapi setelah perhitungan result point akhir ada ketidak samaan, perhitungan point panitia dengan perhitungan dari tim FGID Community berbeda tetapi panitia tidak menanggapi.

BACA JUGA : Gaya Sombong Dan Arogan , ONIC ESPORTS Bawa Pulang Thropy MPL SEASON 3 !!!

Setelah E-flyer di instagram EO Constellation keluar, hasil result berbeda dengan hitungan FGID Community yang di hitung manual oleh para member FGID. Dan Tim VIP Keluar sebagai juara ke 3 dengan total 53 point yang seharusnya di raih FGID BRAWLERS dengan total point 54 point. Inilah screenshoot pernyataan dari pihak Constellation di pesan singkat whatsapp group turnamen :

Itu adalah bukti klarifikasi dari pihak EO Terbesar se-Sulawesi Tenggera. Semoga menjadi pelajaran lagi kedepannya apabila mengadakan event “TERBESAR” , karena kesalahan point sedikit akan mengakibatkan tim FGID BRAWLERS gagal mendapatkan gelar juara 3 di turnamen Constellation.

Kesalahan sedikit bisa mengubah besar. (AL)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of