Game ‘Call of Duty’ Akan Menjadi Game Paling Besar Dan Ambisius Tahun Ini

Seolah sudah menjadi tradisi tahunan, Activision memang selalu merilis game Call of Duty terbaru yang hadir dengan beragam inovasi berbeda dari waktu ke waktu. Walaupun sering mendapatkan respon negatif akan kualitas game yang tidak lagi relevan, namun mereka bersama developer Infinity Ward dan Treyarch selalu tertarik untuk mengeksplor franchise ini lebih dalam. Jika tahun lalu para gamer sudah disuguhkan dengan Call of Duty: Black Ops 4 yang hanya berfokus pada sisi multiplayer, maka 2019 mungkin akan menjadi momen yang tidak terduga.

Jika kamu mengikuti perkembangan berita mengenai proyek terbaru Call of Duty tahun ini, mungkin kamu sudah tahu kalau gamenya dirumorkan sebagai seri keempat Modern Warfare. Gamenya sendiri tidak hanya menawarkan campaign single player yang dramatis, namun kabarnya juga akan hadir dengan Modern Warfare 2 dan 3 Remastered dalam satu bundle. Konfirmasi dari mantan Creative Strategist Infinity Ward – Robert Bowling, juga memberikan indikasi kuat kalau game Call of Duty tahun ini akan kembali ke akar perang modern dan tidak lagi futuristik.

Game ini sepertinya juga akan menjadi seri Call of Duty terbesar dan paling ambisius yang pernah dikerjakan oleh Infinity Ward. Konfirmasi ini diberikan secara langsung oleh Narrative Director – Taylor Kurosaki yang merespon pertanyaan fans soal apakah game ini adalah proyek ambisius yang pernah dia kerjakan. Respon tanpa ragu yang diberikannya sudah menjadi indikasi jelas kalau game Call of Duty tahun ini sepertinya akan menjadi hit besar.

Untuk saat ini para fans hanya bisa menunggu pengumuman resminya, namun jika mengingat popularitas Modern Warfare yang sangat sukses di masanya dan bocoran kuat soal kelanjutan seri keempatnya, tidak heran jika game Call of Duty terbaru ini bisa berakhir sebagai Modern Warfare 4

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of