EVOS Carraway: Tak Perlu 5 Pemain Bintang Karena Terlalu Silau

Setelah beberapa pemain inti EVOS Esports divisi Arena Of Valor karena sudah habis kontrak, tidak butuh waktu lama bagi tim yang berlogo macan putih tersebut menemukan pemain barunya. Pada akhirnya mereka memasukkan Henri “Carraway” Teja yang sebelumnya menjadi pelatih tim EVOS dan Timnas Indonesia AOV untuk Asian Games 2018. Ia juga sebelumnya menjadi standin saat EVOS mengikuti AWC 2018 dan berposisi sebagai observer.

Disamping itu mereka juga ikut merekrut Hartanto “Pokka” yang sebelumnya menjadi pemain di Saudara E-Sports. Sebelumnya ia mengisi posisi Abbysal Laner di tim tersebut. Tempat terakhir ada Sultandyo “Mythr” Raihan yang sebelumnya menjadi pemain GGWP.ID.

Berikut roster EVOS Esports AOV saat ini :

  • Satria “Wiraaw” Adi Wiratama
  • Farhan “Hanss” Akbari Ardiansyah
  • Henri “Carraway” Teja
  • Hartanto “Pokka
  • Sultandyo “Mythr” Raihan

Pokka, ia mengaku beruntung bisa menjadi bagian dari tim keluarga EVOS. Pokka berharap bisa membantu EVOS dalam mempertahankan gelar yang terbilang banyak. “Semoga bisa menjadi pembuktian bagi diri gua untuk bisa menampilkan performa dan penampilan yang terbaik” katanya.

Sedangkan Mythr mengaku senang bisa bergabung bersama EVOS. “Harapannya sih buat bisa mencapai level internasional sekaligus bisa mempertahankan prestasi nasional” katanya.

evos esports di awc 2018

Carraway mengaku keputusannya untuk menjadi pemain karena dipercayakan oleh rekan setimnya. Tidak hanya itu saja, ia juga akan menjadi kapten di roster terbaru ini. Selain itu ia juga memberikan komentarnya mengenai masuknya Mythr dan Pokka ke dalam tim.

“Visi dan misi kita adalah membuat tim yang transparan, serta anti drama, dan juga fun digame dan di luar. Awalnya kami mulai merekrut pemain dikarenan Hanss merasa bahwa tim ini tidak sehat secara mental, yang melibatkan pemain termuda kita Wiraaw. Karena sebelumnya timnya kurang sehat maka pergantian pemain akan dilakukan” tambah Carraway.

Sebelum sesi wawancara berakhir, Carraway menyampaikan pesan kepada fans EVOS. “Thanks fans EVOS yang telah mendukung selama ini. Percaya padaku, memang berat buat kita melepaskan, tapi kita akan comeback menjadi lebih solid lagi” katanya. Bisakah roster terbaru EVOS mampu kembali menjadi juara ASL Season 2? Kita lihat saja.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of